Donasi Dakwah

Kami Mengajak Bapak Ibu semua untuk menabung di syurga.

SurauTV telah mengudara melalui satelit diseluruh indonesia dan luar negeri. Siaran SurauTV dapat di tangkap oleh masyarakat yang ada di Australia, Timor Leste, Brunei Darussalam, Qatar. Cukup banyak masyarakat kita yang telah menjadikan SurauTV sebagai televisi keluarga mereka. 

Selain Satelit SurauTV juga dapat disaksikan Melalui Media Sosial Seperti Youtube, Facebook, Instagram dan lainnya, SurauTV di saksikan oleh perantau Indonesia di Malaysia, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Hongkong, Jepang, Australia dan Mesir.

Allah Subhanahuwata’ala berfirman:
‎إِنَّ الْمُصَّدِّقِينَ وَالْمُصَّدِّقَاتِ وَأَقْرَضُوا اللَّهَ قَرْضاً حَسَناً يُضَاعَفُ لَهُمْ وَلَهُمْ أَجْرٌ كَرِيمٌ

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (Qs. Al Hadid: 18)

Dengan mengharapkan Ridho dan Pahala dari Allah ta’ala semata, SURAUTV (STV) mengajak kaum muslimin untuk menyalurkan dukungan dengan menjadi donatur khusus. Kita membutuhkan Infaq/Sumbangan dari ikhwanifillah dan akhwatifiddin demi kelancaran biaya opersioanal setiap bulannya. 

Tafaddhol ditulis nominal yg ikhwanifillah dan akhwatifiddin berkenan untuk meng-infaq-kan perbulan nya.. 👇🏻
Via rek BNI Syariah

111 222 54 55

a.n Yayasan Dareliman

Kode Bank 427

Konfirmasi pembayaran ke nomer :
1. 085274898702 Sutan
2. 082169216767 Admin

Laporan Donasi Yang Masuk

Facebook :
https://www.facebook.com/surautv/

Instagram :
https://www.instagram.com/surautelevisi/

Website :
http://www.surautv.id

http://www.surau.tv
بارك الله فيكم وفي أموالكم